Crystal Palace Singkirkan Southampton

Crystal Palace Singkirkan Southampton
foto: mirror

jpnn.com - LONDON- Performa impresif Southampton di Premier League ternyata tak berlanjut di FA Cup 2014/2015. Meski tampil apik di Premier League, Southampton harus rela tersingkir di babak keempat FA Cup.

 

Petaka itu terjadi setelah Southampton dipaksa mengakui ketangguhan Crystal Palace dengans kor 2-3 (2-3) dalam laga yang dilangsungkan di Britannia Stadium, Sabtu (24/1) malam WIB.

Southampton inggul terlebih dahulu melalui Graziano Pelle pada menit kedelapan. Namun, Palace mampu menyamakan kedudukan lewat Marouane Chamakh dua menit berselang.

Southampton kembali unggul setelah Scott Dann melakukan gol bunuh diri pada menit ke-16. Tapi, Palace kembali bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Yaya Sanogo lima menit berselang.

Palace akhirnya memetik kemenangan lewat gol kedua Chamakh tujuh menit sebelum babak pertama usai. Dengan kemenangan itu, Palace berhak mengantongi tiket ke babak kelima. (jos/jpnn)


LONDON- Performa impresif Southampton di Premier League ternyata tak berlanjut di FA Cup 2014/2015. Meski tampil apik di Premier League, Southampton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News