Barcelona Gilas Elche 6 Gol Tanpa Balas

Barcelona Gilas Elche 6 Gol Tanpa Balas
foto: istimewa

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona pesta gol pada pekan ke-20 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu berhasil menggunduli Elche dengan skor 6-0 (1-0) di Manuel Martinez Valero, Minggu (25/1) dini hari WIB.

 

Barcelona membuka keras gol lewat donasi Gerrard Pique ketika pertandingan sudah berjalan 35 menit. Namun, itu hanya satu-satunya gol yang dicetak Barcelona sepanjang babak pertama.

Barcelona mengamuk di babak kedua. Lionel Messi menggandakan keunggulan Barca lewat titik putih pada menit ke-55. Barcelona makin di atas angin setelah Elche kehilangan Faycal Fajr karena kartu kuning kedua pada menit ke-58.

Neymar turut mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya pada menit ke-69. Neymar makin membuat Barcelona tak terkejar setelah kembali mencetak gol tiga menit berselang.

Messi juga tak mau kalah. Megabintang berjuluk Si Kutu itu berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-88. Pesta Barcelona ditutup lewat gol Pedro Rodriguez sesaat sebelum pertandingan kelar. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona pesta gol pada pekan ke-20 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu berhasil menggunduli Elche dengan skor 6-0 (1-0) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News