SM Jaga Rekor Sempurna di Surabaya

SM Jaga Rekor Sempurna di Surabaya
foto: farid fandi jawapos

jpnn.com - SURABAYA- Rekor sempurna Satria Muda Britama Jakarta di IndiHome NBL Indonesia 2014/2015 masih terjaga. Kemenangan demi kemenangan terus saja dipetik tim racikan Cokorda Raka Satrya Wibawa itu.

 

Terbaru, SM berhasil menghentikan perlawanan Satya Wacana ACA LBC Salatiga dengan skor 73-68 pada lanjutan NBL Indonesia seri Surabaya di DBL Arena, Sabtu (24/1).

Kemenangan itu membuat SM kini menjadi sat-satunya tim yang selalu memetik kemenangan di NBL musim ini. Total, SM selalu berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak dari 13 laga yang sudah dilangsungkan.

Dua pilar SM mengemas double double dalam laga ini. Vinton Nolland Surawi mendonasikan  21 poin dan 12 rebound serta Rony Gunawan (20,10). Selain itu, Kevin Sitorus juga berperan penting dengan empat angka dan sepuluh rebound.

“Saya sudah mengingatkan pemain bahwa tidak ada tim yang enteng. Kalau tadi lengah ya pasti lewat. Ragil dan Yo Sua memang bagus di seri ini. Kami tertolong offensive rebound hari ini,” terang Cokorda di laman NBL. (jos/jpnn)


SURABAYA- Rekor sempurna Satria Muda Britama Jakarta di IndiHome NBL Indonesia 2014/2015 masih terjaga. Kemenangan demi kemenangan terus saja dipetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News