Menang di Laga hanya Berlangsung 85 Menit, Pelatih Persib tak Puas

Menang di Laga hanya Berlangsung 85 Menit, Pelatih Persib tak Puas
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - CIAMIS – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengaku tidak puas atas kemenangan 3-1 yang diraih timnya usai menumbangkan PSGC pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Sabtu (24/1) sekitar pukul 15.30 WIB.

Pada laga itu, selama 45 menit babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan. Namun tidak ada satupun gol tercipta. Gol baru lahir di babak kedua pada menit ke-52 lewat tendangan bebas Atep yang tidak mampu ditepis kiper PSGC, M Irpan.

Pada menit ke-55, Persib mendapat hadiah penalti setelah aksi Atep di kotak penalti dijatuhkan pemain belakang PSGC. Gol dari titik putih itu berhasil disarangkan ke gawang PSGC oleh Makan Konate.

Makan Konate lagi-lagi jadi momok menakutkan bagi para pemain PSGC. Pada menit ke-60, pemain berusia 23 tahun itu menambah keunggulan Persih menjadi 3-0.  

Selang 8 menit kemudian, PSGC mendapatkan hadiah penalti setelah pemain belakang Persib Vladimir Vujovic melakukan pelanggaran. Sayangnya, sepakan Dimas Galih dari titik putih mampu dihalau kiper Persib M Natsir.

Dengan kegagalan mempertipis skor lewat penalti, PSGC meningkatkan daya gedor. Di menit ke-77, Dimas Galih membalas kegagalannya dengan membobol gawang Persib. Skor hingga peluit babak kedua dibunyikan tetap 3-1.

Pada laga persahabatan ini, pertandingan tidak berlangsung sesuai waktu normal 90 menit. Babak kedua berakhir di menit ke-85. Pasalnya, jumlah bobotoh semakin membeludak sehingga Stadion Galuh tidak mampu menampungnya.

Pengawas pertandingan, Amir Kusmaya menjelaskan pertandingan di babak kedua masih menyisakan waktu 5 menit lagi. Namun sesuai kesepekatan Persib dan PSGC, pertandingan dihentikan untuk menjaga keselamatan para penonton yang terus-terusan menyesaki Stadion Galuh.

CIAMIS – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengaku tidak puas atas kemenangan 3-1 yang diraih timnya usai menumbangkan PSGC pada laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News