Mou tak Tertarik Boyong Juan Cuadrado

Mou tak Tertarik Boyong Juan Cuadrado
Juan Cuadrado. Foto: AFP

jpnn.com - ISU transfer pembelian winger Fiorentina Juan Cuadrado oleh Chelsea terus memanas. Bukan mendekati kenyataan, tetapi semakin menjauh. Berdasarkan sumber internal Chelsea kepada ESPN, Allenatore Fiorentina Vincenzo Montella sudah bersedia menerima tawaran Chelsea yang mencapai 26 juta pounds (Rp 487,1 miliar). Tetapi, berdasarkan artikel Daily Express, Montella terancam pemecatan jika Cuadrado dijual.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan bahwa pihaknya tidak membutuhkan jasa Cuadrado. Mantan pelatih Real Madrid, Inter Milan, dan FC Porto tersebut masih lebih memilih skuat yang ada sekarang ketimbang melakukan perombakan.

"Saya ingin mempertahankan komposisi pemain yang sama," ucap Mou-sapaan Mourinho sebagaimana dilansir Soccernet.

"Dia (Cuadrado) adalah pemain Fiorentina. Saya seharusnya tidak berkomentar soal pemain dari klub lain. Saya kira dia sangat baik dalam skuat Fiorentina dan Kolombia. Namun tidak dalam skuat Chelsea," imbuh pria yang menjuluki dirinya The Special One itu.   

Soal penjualan Andre Schuerrle dan Mohamed Salah, Mourinho masih memberikan jawaban mengambang. Schuerrle dan Salah memang ingin hengkang karena tidak mendapatkan tempat utama dalam skuad Chelsea.

"Jendela masih terbuka. Namun, saya masih menyukai mereka. Saya membutuhkan mereka dan mempercayai mereka," kata pelatih asal Portugal tersebut.

"Saya tidak bisa memilih 18 pemain yang sama setiap pertandingan. Saya hanya bisa memainkan 11 orang. Salah tidak banyak bermain. Schuerrle lebih banyak daripada dia. Mereka adalah pemain yang bisa bermain untuk kami dalam setiap kompetisi. Bahkan di Liga Champions," imbuh Mourinho.   

Namun, media-media Inggris tidak percaya dengan komentar mengambang Mourinho. Sebab kondisi ini sama dengan situasi yang dihadapi Juan Mata saat dilepas  ke Manchester United, Januari tahun lalu. Atau saat Fernando Torres akan dipinjamkan ke AC Milan musim panas lalu, Mou juga mengatakan akan mempertahankan striker asal Spanyol itu. (nur/bas)

ISU transfer pembelian winger Fiorentina Juan Cuadrado oleh Chelsea terus memanas. Bukan mendekati kenyataan, tetapi semakin menjauh. Berdasarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News