26 Poin Aldridge Bawa Blazers Sikat Wizards

26 Poin Aldridge Bawa Blazers Sikat Wizards
foto: istimewa

jpnn.com - PORTLAND- LaMarcus Aldridge menunjukkan performa garang pada laga ke-45 NBA 2014/2015. Aldridge menjadi aktor kemenangan Portland Trail Blazers ketika menekuk Washingtong Wizards dengan skor 103-96 di Moda Center, Minggu (25/1) WIB.

Dalam laga itu, Aldridge mampu mendonasikan 26 poin dan sembilan rebound bagi Blazers. Hebatnya, catatan itu ditorehkan dua hari setelah Aldridge mengaku ingin menjalani operasi ibu jari.

“Keinginan saya adalah bermain hingga sisa akhir musim. Namun, jika saya tak bermain dalam level yang sangat bagus, saya akan berhenti,” terang Aldridge di laman ESPN.

Selain Aldridge, performa mengesankan juga ditunjukkan Damian Lillard yang mengemas 20 poin dan tujuh assist. Wesley Matthews menambah 19 poin dan tiga rebound bagi Blazers.

Di kubu Wizards, John Wall menjadi pemain tersubur setelah mampu menyumbangkan 15 poin dan sembilan assist. Dengan kekalahan itu, Wizards kini memiliki rekor 29-15. (jos/jpnn)

 


PORTLAND- LaMarcus Aldridge menunjukkan performa garang pada laga ke-45 NBA 2014/2015. Aldridge menjadi aktor kemenangan Portland Trail Blazers ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News