Niat Nikah Muda, Benarkah Aurel Sudah Foto Prewedding?

Niat Nikah Muda, Benarkah Aurel Sudah Foto Prewedding?
Foto mesra Aurel Hermansyah dan pasangannya, Tommy Rumengan yang diunggah di akun instagram pribadi milik Aurel, @aurelhermansyah10. Foto: Instagram

jpnn.com - BARU tiga bulan menjalin asmara, artis muda Aurel Hermansyah dan pasangannya, Tommy Rumengan sudah mengumbar foto-foto mesra. Baru-baru ini, keduanya melakukan pemotretan dan mengunggah hasil jepretan fotografer Moza Wahyu ke akun instagram pribadinya.

Mengetahui hal tersebut, benarkah Aurel kembali mendapat sindiran dari sang ibunda, Ashanty? Pasalnya, Aurel sempat menyatakan niatannya menikah muda sehingga Ashanty pun menyebut foto-foto mesra tersebut sebagai foto prewedding Aurel dan Tommy.

Pernyataan tersebut muncul ketika Ashanty dan suaminya menggelar acara akikah putri pertamanya, Arsy Addara Musicia Hermansyah. Ashanty pun sempat mengakui kelihaian Aurel dalam menggendong Arsy yang masih bayi.

"Iya kan mau nikah muda jadi Aurel belajar," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (25/1).

"Dia (Aurel) kan sudah foto prewed kemarin. Aku bilang, jangan kawin muda sebelum kamu mandiri, mendirikan diri sendiri," tambah Ashanty.

Ashanty juga mengaku tak ingin mengatur jodoh anak tirinya tersebut.

"Orang sudah foto prewed, kalau ternyata putus ya ganti lagi. Kalau memang jodohnya ya enggak apa-apa. Yang penting tetap di sini tinggalnya," tuturnya. (mg1/jpnn)

 


BARU tiga bulan menjalin asmara, artis muda Aurel Hermansyah dan pasangannya, Tommy Rumengan sudah mengumbar foto-foto mesra. Baru-baru ini, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News