Sharapova Tantang Bouchard di Perempat Final

Sharapova Tantang Bouchard di Perempat Final
foto: wta

jpnn.com - MELBOURNE- Maria Sharapova bakal menjadi penantang Eugenie Bouchard di babak perempat final Grand Slam seri Australia Open 2015. Konfigurasi itu tercipta setelah Sharapova sukses menekuk Peng Shuai dengan skor 6-3, 6-0 di Rod Laver Arena, Minggu (25/1).

Sharapova terlihat tak kesulitan menghadapi wakil Tiongkok itu. Tak heran, petenis jelita asal Rusia tersebut hanya membutuhkan waktu satu jam 15 menit untuk memetik kemenangan.

Kini, tugas berat harus dihadapi Sharapova yang akan berjibaku kontra Bouchard di babak perempat final. Bouchard merupakan unggulan ketujuh di turnamen pembuka tahun ini.

Namun, Sharapova memiliki modal bagus karena selalu berhasil menekuk Bouchard pada tiga laga terakhir. Salah satu yang paling heroik ialah kemenangan di semifinal Prancis Open tahun lalu.

“Dia bermain baik di turnamen ini. Selain itu, dia juga tampil bagus di Grand Slam tahun lalu. Dia menunjukkan performa yang sangat percaya diri,” terang Sharapova di laman WTA. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Usung Semangat Menuju Final

MELBOURNE- Maria Sharapova bakal menjadi penantang Eugenie Bouchard di babak perempat final Grand Slam seri Australia Open 2015. Konfigurasi itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News