Bos Ferrari Ingin F1 Seperti Band Heavy Metal

Bos Ferrari Ingin F1 Seperti Band Heavy Metal
foto: sky sports

jpnn.com - MILAN- Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene mengharapkan adanya revolusi di balapan Formula 1 sebelum musim 2017. Hal itu perlu dilakukan agar balapan jet darat tersebut tak kehilangan banyak fans.

Saat ini, popularitas F1 memang tengah diuji. Banyak pihak yang tak puas dengan perubahan mesin yang dipakai para pembalap. Selain itu, biaya yang sangat tinggi juga menjadi sisi negatif F1.

“Pada musim 2017, saya juga ingin melihat mobil yang bisa mengeluarkan suara yang mampu membuat rambut Anda berdiri. Seperti yang dilakukan ban heavy metal,” terang Arrivabene di laman ESPN, Minggu (25/1).

Keinginan Arrivabene sebenarnya sejalan dengan harapan bos F1, Bernie Ecclestone. Sebelumnya, Ecclestone juga berharap F1 bisa menggunakan mesin dengan kekuatan 1000bhp.

“Revolusi dibutuhkan dengan perubahan yang radikan dan signifikan. Maksud saya adalah lebih bertenaga dan kecepatan lebih tinggi,” tegas pengganti Luca Di Montezemolo itu. (jos/jpnn)

MILAN- Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene mengharapkan adanya revolusi di balapan Formula 1 sebelum musim 2017. Hal itu perlu dilakukan agar balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News