Ashanty tak Bisa Berikan ASI Eksklusif

Ashanty tak Bisa Berikan ASI Eksklusif
foto: dok jpnn

jpnn.com - Menjadi ibu dan memberikan ASI pada sang bayi tentu menjadi dambaan perempuan. Namun, hal itu tak bisa dilakukan Ashanty. Setelah menjadi ibu, istri Anang Hermansyah itu tak bisa memberikan ASI ekslusif pada sang anak Arsy Addara Musicia Hermansyah.

"ASI aku campur sama susu kedelai karena ASI aku nggak terlalu banyak," kata Ashanty saat ditemui dikediamannya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (25/1).

Sebenarnya, banyak ibu yang mencampur ASI dengan susu formula lain. Namun, Ashanty mengaku ogah melakukannya karena dianggap bakal memberikan efek buruk pada sang anak.

"Karena aku nggak berani nyampurin kaya online-online. Kan lebih bagus ini (susu kedelai) buat anak kecil. Itu kan saran dari dokter juga," ungkapnya.

Apakah Ashanty kecewa? Tentu saja. Sebagai seorang ibu, Ashanty mengaku ingin memberikan perlakuan istimewa terhadap putri kecilnya tersebut.

"Kalau ASI ku banyak banget mungkin aku nggak campur. Tapi gimana, ASI aku nggak banyak," tutur ibu tiri dari Aurel Hermansyah dan Azriel ini. (mg1/jpnn)

 

 

Menjadi ibu dan memberikan ASI pada sang bayi tentu menjadi dambaan perempuan. Namun, hal itu tak bisa dilakukan Ashanty. Setelah menjadi ibu, istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News