Persebaya Pastikan Bayar Tunggakan Gaji Pemain Pekan Depan

Persebaya Pastikan Bayar Tunggakan Gaji Pemain Pekan Depan
Persebaya Pastikan Bayar Tunggakan Gaji Pemain Pekan Depan

jpnn.com - PERSEBAYA Surabaya adalah salah satu tim yang sampai saat ini masih menunggak hutang gaji. Karena itu, PT Liga Indonesia mewanti-wanti mereka untuk menyelesaikan tunggakannya sebelum 31 Januari.

Hampir seluruh pemain musim lalu masih ditunggak tiga bulan gaji oleh Persebaya. Karena itu, manajemen sudah menyiapkan pembayaran sebelum 31 Januari.

"Bisa 27, 28, 29 (Januari) yang pasti sebelum 31 sudah dibayarkan," kata Manajer Persebaya, Gede Widiade, Minggu (25/1) sore.

Mengapa lama? Gede menjelaskan, dengan status badan usaha yang sudah disandang Persebaya, dia tak lagi bisa seperti menjadi manajer Persebaya dahulu. Tidak bisa langsung ambil uang, kemudian membayarkan.

"Sekarang semua melalui manajemen, ada mekanismenya. Untuk tunggakan 2014, tidak bisa langsung dibayar begitu saja," cetusnya

Karena sudah diaudit, maka pembayaran hutang di 2014 harus masuk dalam pengeluaran 2015. Sementara itu, proses pencairan anggaran untuk 2015, baru bisa dilakukan pekan depan karena memang audit baru selesai. (dkk/jpnn)


PERSEBAYA Surabaya adalah salah satu tim yang sampai saat ini masih menunggak hutang gaji. Karena itu, PT Liga Indonesia mewanti-wanti mereka untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News