CLS Happy Ending di Kandang

CLS Happy Ending di Kandang
foto: farid fandi jawapos

jpnn.com - SURABAYA- CLS Knights Surabaya menutup IndiHome NBL Indonesia seri keempat dengan manis. Dimaz Muharri dkk sukses menekuk Garuda Kukar Bandung dengan skor 85-66 di DBL Arena, Minggu (25/1).

Kemenangan itu menghapus dua hasil buruk yang diterima CLS dalam laga sebelumnya. Yakni, ketika ditekuk Satria Muda BritAma Jakarta dan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

CLS harus berterima kasih pada Dimaz yang tampil sangat impresif. Dalam laga itu, Dimaz mampu menjadi top performer di kubu CLS setelah menyumbangkan 21 poin dan sembilan rebound.

Di sisi lain, strategi Garuda dengan memperbanyak sacrifice foul tak berjalan baik. Padahal, strategi itu diharapkan bisa membuat para pemain Garuda memiliki banyak waktu untuk membalikkan keadaan.

”Dengan sengaja memperbanyak foul, waktu offense kami lebih banyak. Harapannya, dengan lawan (CLS Knights) banyak melakukan free throw, sehingga jadi kurang fokus,” terang pelatih Garuda, Tjetjep Firmansyah di laman NBL. (jos/jpnn)

 


SURABAYA- CLS Knights Surabaya menutup IndiHome NBL Indonesia seri keempat dengan manis. Dimaz Muharri dkk sukses menekuk Garuda Kukar Bandung dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News