Cita Citata Sapa Penggemar Lewat Migme

Cita Citata Sapa Penggemar Lewat Migme
foto: istimewa

jpnn.com - Cita Citata punya cara tersendiri untuk mendekatkan diri dengan para fans. Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu menggunakan Chatroom Migme secara eksklusif untuk menyapa penggemarnya.

Hal itu sudah dilakukan sejak 21 Januari lalu. Bagi Cita, menggunakan Chatroom Migme merupakan salah satu wujud apresiasi untuk lebih mendekatkan diti dengan penggemar.

Untuk itu, Cita telah mempersiapkan waktu khusus guna berinteraksi dengan para fansnya. Nantinya, interaksi langsung melalui Migme akan berlangsung selama 30 menit.

Cita sendiri telah lama bergabung dengan migme dengan akun @officialcitacitata. Para pengguna migme bisa bergabung dengan lebih dari 30 ribu orang yang telah menjadi fansnya di chatroom itu.

Beberapa waktu lalu, Cita pun baru saja mengadakan kontes #sakitnyatuhdisini di migme. Acara itu mengajak pengguna migme untuk mencurahkan semua curhatan tentang percintaan. (mg2/jpnn)

 

 


Cita Citata punya cara tersendiri untuk mendekatkan diri dengan para fans. Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu menggunakan Chatroom Migme secara eksklusif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News