PSSI Akui tak Fokus Urus Timnas Senior

PSSI Akui tak Fokus Urus Timnas Senior
foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- PSSI mengaku tak terlalu fokus mengurusi timnas senior Indonesia. Hal itulah yang membuat PSSI enggan terburu-buru menunjuk pelatih untuk menukangi Garuda Senior.

Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono mengatakan, pihaknya saat ini hanya fokus pada tiga timnas muda. Yakni, timnas U-16, U-19 dan U-23. Bagi PSSI, tiga timnas muda itu dianggap lebih urgent.

“Prioritas kami saat ini ke sana terlebih dulu. Kalau Timnas senior, karena masih lama, jadi belum terlalu fokus. Tapi, itu juga tetap menjadi hal yang terus kami matangkan," terang Joko saat ditemui, Minggu (25/1) malam.

Hingga kini, PSSI masih akan menunggu hasil drawing Pra kualifikasi Piala Asia dan Piala Dunia untuk menentukan pelatih. Menurut rencana, drawing itu akan digelar 10 Februari mendatang.

Mengapa harus menunggu sampai drawing? Joko mengungkapkan, hal itu dilakukan untuk bisa melihat siapa calon lawan Indonesia di kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia nanti. (dkk/jpnn)

Berita Selanjutnya:
CLS Happy Ending di Kandang

JAKARTA- PSSI mengaku tak terlalu fokus mengurusi timnas senior Indonesia. Hal itulah yang membuat PSSI enggan terburu-buru menunjuk pelatih untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News