Tekuk Bournemouth, Villa ke Babak Kelima

FA Cup 2014/2015

Tekuk Bournemouth, Villa ke Babak Kelima
foto: zimbio

jpnn.com - LONDON- Aston Villa masih menjaga peluang merebut gelar juara FA Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Villans itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak kelima.

Tiket itu diraih setelah Aston Villa berhasil menyudahi perlawanan AFC Bournemouth dengan skor 2-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Villa Park, Minggu (25/1) malam WIB.

Tampil di kandang sendiri bukan jaminan bagi Villa untuk leluasa mencetak gol. Para pemain Villa bahkan dibikin frustrasi dengan permainan impresif yang ditunjukkan penggawa Bournemouth.

Namun, Villa bangkit di babak kedua. Carles Gil berhasil membuat Villa Park bergemuruh setelah berhasil mencetak gol melalui tembakan melengkung ketika babak kedua baru berlangsung lima menit.

Villa menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak Andreas Weimann. Mendapat umpan dari Alan Hutton, Weimann tak kesulitan mencetak gol. Bournemouth  hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Callum Wilson sesaat sebelum laga usai. (jos/jpnn) 

LONDON- Aston Villa masih menjaga peluang merebut gelar juara FA Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Villans itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News