27 Januari, Ada OnePlus One dan Parade Diskon Awal Tahun Lazada

27 Januari, Ada OnePlus One dan Parade Diskon Awal Tahun Lazada
OnePlus One smartphone of the year, dengan spesifikasi produk terbaik di kelasnya, kualitas premium dan desain yang elegan. Foto: Dok Lazada

jpnn.com - JAKARTA -  OnePlus dengan bangga memasuki babak baru dengan menghadirkan produknya di Indonesia. Dengan semangat yang tercermin melalui motonya, ‘Never Settle’, OnePlus bekerja sama dengan Lazada, platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, untuk memberikan smartphone dengan pengalaman terbaik pada fansnya.

OnePlus One dikenal sebagai smartphone of the year, dengan spesifikasi produk terbaik di kelasnya, kualitas premium dan desain yang elegan. Produk The Flagship Killer, bersama dengan beragam pilihan OnePlus accessories akan tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id melalui kerja sama dengan Lazada Indonesia.

“Tahun 2015 akan menjadi tahun yang sangat penting bagi Lazada Indonesia, dengan terus berkembangnya ekspansi kami untuk menjangkau konsumen-konsumen baru. Menyediakan beragam pilihan kategori produk memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman berbelanja secara online dengan mudah agar konsumen dapat selaku menemukan produk yang mereka inginkan. Kami bangga dapat ebekerja sama dengan OnePlus untuk meluncurkan produk flagship mereka, OnePlus One, secara eksklusif di www.lazada.co.id. Hadirnya OnePlus One di Indonesia juga merupakan bagian dari Parade Diskon Tahun Baru yang akan kami selenggarakan pada tanggal 27 Januari,” ungkap Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Lazada dan OnePlus bekerja sama untuk memberikan kualitas dukungan purnajual premium yang tersebar di Indonesia. Konsumen dapat mengunjungi walk-in service centers yang berlokasi di berbagai tempat strategis di Indonesia atau menghubungi tim layanan purnajual untuk mendapatkan bantuan dan dukungan untuk smartphone mereka.

“Prioritas utama kami tertuju pada produk kami dan penggunanya. Kami bangga bisa bekerja sama secara eksklusif untuk menghadirkan produk dan layanan purna jual beserta logistic untuk memperkuat pengalaman pengguna dalam mencoba produk OnePlus One,” jelas Carl Pei, OnePlus co-founder.

OnePlus One akan tersedia secara eksklusif melalui website Lazada Indonesia melalui undangan khusus mulai bulan depan. OnePlus One 64GB Sandstone Black akan tersedia dengan harga Rp 4.499.000.

Untuk merayakan babak baru ini, OnePlus juga menawarkan pre-order khusus, tanpa undangan, yang akan dimulai pada hari Selasa, 27 Januari pukul 11.00, melalui Lazada.co.id.(*/fuz/jpnn)


JAKARTA -  OnePlus dengan bangga memasuki babak baru dengan menghadirkan produknya di Indonesia. Dengan semangat yang tercermin melalui motonya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News