Ingin Awet Muda dengan Kulit Bersinar? Coba Ini...

Ingin Awet Muda dengan Kulit Bersinar? Coba Ini...
ilustrasi

jpnn.com - KULIT merupakan elemen penting untuk tampil berkilau dan mempesona. Tentunya, semua wanita mendambakan kulit yang putih, bersih dan berkilau. Anda mungkin tidak dapat mengubah penampilan Anda, tetapi bukan berarti Anda tidak bisa membuat diri Anda makin mempesona.

"Kulit bersinar merupakan tanda bahwa Anda awet muda, sehat, dan juga cantik. Itulah sebabnya mengapa banyak perusahaan kosmetik yang menggunakan kata-kata seperti "cahaya" dan "menerangi" untuk menjual produk mereka," kata asisten profesor klinis dermatologi di Mount Sinai School of Medicine, Francesca Fusco, MD, seperti dilansir laman Yahoo Health, Minggu (25/1).

Ketika kulit bersinar, Anda mendapatkan dorongan kepercayaan diri tinggi yang dapat menginspirasi Anda untuk membuat perubahan yang sehat dalam hidup Anda atau mencoba hal-hal baru.

Untuk mendapatkan kulit bersinar secara instan, gunakan pelembab yang mengandung partikel yang memantulkan cahaya, sehingga kulit menyala dari dalam penampilan itu sendiri. Kemudian, oleskan sedikit minyak wajah sepanjang daerah T-zone Anda (area yang meliputi dahi dan hidung Anda).

Untuk mendapatkan cahaya permanen, Anda sebaiknya melakukan exfoliating (pengelupasan kulit) secara teratur.

"Exfoliating penting untuk menghilangkan sel-sel mati yang menumpuk dan kulit kusam. Hal ini sangat penting seiring pertambahan usia, karena pergantian sel melambat hingga pertengahan 30-an," jelas Fusco.

Setelah pengelupasan, oleskan pelembab yang mengandung pelembab ampuh seperti asam hyaluronic.

"Asam hyaluronic akan bertindak seperti magnet bagi kelembaban dan kekenyalan kulit," kata Fusco.

KULIT merupakan elemen penting untuk tampil berkilau dan mempesona. Tentunya, semua wanita mendambakan kulit yang putih, bersih dan berkilau. Anda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News