Hawks Tajamkan Rekor Terbaik Sepanjang Masa

Hawks Tajamkan Rekor Terbaik Sepanjang Masa
foto: espn

jpnn.com - ATLANTA- Atlanta Hawks terus saja memetik kemenangan di NBA 2014/2015. Terbaru, Hawks sukses menekuk Minnesota Timberwolves dengan skor 112-100 di Philips Arena, Senin (26/1) WIB.

Kemenangan itu membuat Hawks berhasil menajamkan rekornya di NBA. Hawks kini sudah membukukan 16 kemenangan beruntun. Itulah catatan terbaik Hawks selama berjibaku di NBA.

Paul Millsap menjadi bintang kemenangan Hawks setelah membukukan 20 poin, lima rebound dan enam assist. Al Horford juga tampil apik setelah mencetak 19 angka dan enam rebound.

“Kami selalu meminta para pemain untuk terus bermain dengan keras. Itulah mengapa saya merasa tim ini sedikit berbeda,” terang Al Horford sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di sisi lain, Thaddeus Young menjadi top performer di kubu Timberwolves setelah mampu mencetak 26 poin, enam rebound dan tujuh assist. Mo Williams menambah 20 angka untuk Timberwolves. (jos/jpnn)

ATLANTA- Atlanta Hawks terus saja memetik kemenangan di NBA 2014/2015. Terbaru, Hawks sukses menekuk Minnesota Timberwolves dengan skor 112-100 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News