Sering Umrah, Yuni Shara Masih Belum Siap Berhijab

Sering Umrah, Yuni Shara Masih Belum Siap Berhijab
Yuni Shara. Foto: dok/Indopos-JPNN

jpnn.com - PENGALAMAN umrah Yuni Shara di setiap tahunnya mendapat komentar dari para penggemar. Bukan karena berumrah setiap pergantian tahun, tapi terlebih karena sikap Yuni yang masih enggan berhijab.

"Banyak juga yang komentar di Instagram saya. Jadi waktu itu ada yang bilang 'habis dari umrah kok nggak berhijab'," kisah Yuni saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Minggu (25/1).

Menurut kakak dari Krisdayanti ini, keputusan untuk berhijab tak bisa dilakukannya dalam waktu dekat. Sebab, Yuni masih merasa belum siap memakai hijab.

"Di sana memang harus pakai hijab tapi bukan berarti saya harus langsung memakai itu," tutur Yuni.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga mengaku akan membenahi dirinya sebelum mengambil keputusan untuk berhijab. "Buat saya begini, mendingan saya menjaga lisan saya dulu, menjaga sikap. Daripada saya berhijab, tapi lisan dan sikap saya tidak terjaga. Biarlah itu diri saya sendiri yang menentukan," tegas Yuni.

Yuni juga bersyukur masih diperhatikan oleh penggemarnya meski lewat sindiran berhijab. 

"Menurut saya hal-hal yang bersifat spiritual itu sangat pribadi. Tapi saya terima kasih sudah perhatian kepada saya dan mudah-mudahan kalau sudah saatnya, anak-anak juga menginginkan itu, mudah-mudahan berhijab," tutupnya. (mg1/jpnn)


PENGALAMAN umrah Yuni Shara di setiap tahunnya mendapat komentar dari para penggemar. Bukan karena berumrah setiap pergantian tahun, tapi terlebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News