Jaya Raya Nyaris Tumbang di Laga Perdana

Djarum Superliga 2015

Jaya Raya Nyaris Tumbang di Laga Perdana
foto pbsi

jpnn.com - BALI- Juara bertahan Jaya Raya Jakarta harus bekerja ekstrakeras pada laga perdana Djarum Superliga 2015. Bellaetrix Manuputty dkk hanya bisa menekuk USM Blibli dengan agregat 3-2.

Jaya Raya mendapat modal buruk setelah Adriyanti Firdasari dipaksa mengakui ketangguhan Fitriani dengan skor 13-21, 12-21 dalam laga yang dilangsungkan di GOR Lila Bhuana, Senin (26/1).

Jaya Raya makin terpuruk setelah Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta dipaksa mengakui ketangguhan Debby Susanto/Ririn Amelia dengan skor 19-21, 19-21.

Jaya Raya mendapat angin segar setelah Busanan Ongbumrungpan mampu menumbangkan Devi Yunita Indah Sari lewat permainan straight set dengan skor 21-4, 21-7.

Jaya Raya mendapatkan keuntungan setelah Annisa Saufika yang menjadi pasangan Gloria Emanuelle Widjaja harus mundur karena cedera lutut. Padahal, saat itu Gloria/Annisa mampu menekuk Della Destiara Haris/Anggia Shitta Awanda di set pertama dengan skor 21-16. Bellaetrix Manuputty memastikan keunggulan Jaya Raya setelah menekuk Rina Andriani dengan skor 21-5, 21-19. (jos/jpnn)

BALI- Juara bertahan Jaya Raya Jakarta harus bekerja ekstrakeras pada laga perdana Djarum Superliga 2015. Bellaetrix Manuputty dkk hanya bisa menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News