Ronaldo Terancam Absen Lawan Atletico

Ronaldo Terancam Absen Lawan Atletico
foto: football espana

jpnn.com - MADRID- Real Madrid terancam tak bisa menggunakan tenaga Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Atletico Madrid pada lanjutan La Liga 2014/2015. Pasalnya, Ronaldo terancam dijerat dengan hukuman larangan bermain dalam tiga laga.

Ancaman itu jatuh setelah Ronaldo mendapat kartu merah langsung ketika Madrid menumbangkan Cordoba dengan skor 2-1 pada pekan ke-20 di Nuevo Arcangel akhir pekan kemarin.

Saat itu, Ronaldo terlihat menendang penggawa Cordoba, Edimar ketika pertandingan tersisa tujuh menit. Gara-gara ulah tak terpujinya itu, Ronaldo terancam hukuman tiga laga.

Laman Marca menulis, manajemen Madrid optimistis Ronaldo hanya akan menjalani hukuman dua laga. Tapi, jika memang tiga laga, Ronaldo akan absen saat Madrid bersua Real Sociedad, Sevilla dan Atletico.

Itu merupakan kartu merah kelima yang diterima Ronaldo selama enam musim membela Madrid. Kali terakhir Ronaldo mendapat kartu merah ialah saat bersua Athletic Bilbao pada musim 2013/2014 lalu. (jos/jpnn)

MADRID- Real Madrid terancam tak bisa menggunakan tenaga Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Atletico Madrid pada lanjutan La Liga 2014/2015. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News