Aduh, Ada Apa dengan Gigi Presiden Jokowi?

Aduh, Ada Apa dengan Gigi Presiden Jokowi?
Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo belakangan rajin memeriksakan kondisi kesehatan giginya. Senin (26/1) sore Jokowi kembali mendatangi ‎Balai Kota, Jakarta, tempat presiden langganan memeriksakan gigi.

Datang ke kantor lamanya sekitar pukul 17.35 WIB, Jokowi mengenakan kemeja putih. Begitu datang, ia langsung disambut oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

"Periksa gigi," singkat Jokowi.

Jokowi enggan menjelaskan lebih lanjut sejauhmana kondisi giginya. Dari catatan JPNN.com, bulan ini Jokowi diketahui sudah memeriksakan giginya pada 9 dan 16 Januari lalu. 

Dikutip dari wikipedia tentang sakit gigi, sakit ini disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung, seperti angina. Sakit gigi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke. Setidaknya, sakit gigi dapat menyebabkan kepala pusing dan tidak nyenyak tidur.

"Enggak tahu. Saya disuruh mangap, saya mangap," tangkisnya.

Setelah itu, Jokowi langsung masuk ke Pusat Pelayanan Kesehatan DKI Jakarta yang terletak di gedung Blok F Kompleks Balai Kota. (gil/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo belakangan rajin memeriksakan kondisi kesehatan giginya. Senin (26/1) sore Jokowi kembali mendatangi ‎Balai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News