TC di Singapura, Persiram Maksimalkan Pemain Cadangan

TC di Singapura, Persiram Maksimalkan Pemain Cadangan
foto: dkk jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Persiram Raja Ampat memiliki target besar dalam training center di Singapura. Tim asal Papua itu tak hanya membidik kemenangan selama menjalani uji coba di Negeri Singa.

Pelatih Persiram, Eduard Tjong juga ingin mengasah jam terbang para pemain pelapis. Dengan begitu, tidak ada kesenjangan yang cukup besar antara pemain inti dan cadangan saat bejibaku di ISL 2015 nanti.

"Kami banyak mainkan pemain lokal serta lakukan rotasi pemain selama uji coba di Singapura. Karena itu, banyak pergantian," kata Edu, sapaan karib Eduard, Senin (26/1).

Keputusan Edu ternyata tak salah. Buktinya, Persiram yang menurunkan banyak pemain cadangan bisa menekuk Home United empat gol tanpa balas, Minggu (25/1) malam waktu setempat.

Saat itu, Edu juga tak menurunkan semua pemain asingnya. Dari tiga pemain asing, hanya Mbida Messi yang diturunkan. Sementara, James Koko Lomell dan Thierry Gathuessi duduk di bangku cadangan.

"Kami ingin melihat pemain pelapis. Kami beri kesempatan agar pemain pelapis tidak canggung pas kompetisi nanti," tegas Edu. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA- Persiram Raja Ampat memiliki target besar dalam training center di Singapura. Tim asal Papua itu tak hanya membidik kemenangan selama menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News