Lagunya Dibajak, Cita Citata: Sakitnya Tuh di Sini

Lagunya Dibajak, Cita Citata: Sakitnya Tuh di Sini
Cita Citata saat ditemui di kawasan Kuningan Village, Jakarta Selatan, Senin (26/1). Foto: Vania Rahmayanti/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Cita Citata akhirnya bisa merasakan getirnya menjadi penyanyi ternama di Indonesia. Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu mendapati lagunya banyak dibajak oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Cita baru yah sebagai penyanyi dan Cita baru tahu kalau ternyata pembajakan lagu Cita itu banyak banget. Kalau dibajak, sakitnya tuh di sini," kata Cita saat ditemui di kawasan Kuningan Village, Jakarta Selatan, Senin (26/1).

Kekhawatirannya tersebut terobati dengan adanya UU Hak Cipta baru. Dalam Undang Undang Hak Cipta 28 Tahun 2014 tersebut, penyanyi, pencipta lagu, dan label mendapatkan hak royalti seperti seharusnya.

“Senang banget dengan adanya undang-undang yang baru ini. Jadi tenang untuk berkarya," tegas pelantun Aku Mah Apa Atuh itu.

Cita juga mendukung adanya rumah karaoke berlisensi. Pasalnya belakangan ini marak tempat karaoke di kota-kota besar yang tak memiliki lisensi dari pemegang hak cipta. (mg1/jpnn)

JAKARTA- Cita Citata akhirnya bisa merasakan getirnya menjadi penyanyi ternama di Indonesia. Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu mendapati lagunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News