PKB Usung Risma, Golkar Masih Verifikasi

PKB Usung Risma, Golkar Masih Verifikasi
PKB Usung Risma, Golkar Masih Verifikasi

SURABAYA - Jadwal pemilihan wali kota (pilwali) Surabaya memang masih menunggu kepastian dari elite di Jakarta. Namun, parpol-parpol di Jatim mulai sibuk menjaring bakal calon wali kota (bacawali). PKB bahkan sudah berani menyebut nama-nama kandidat. Salah seorang kandidat yang disebut adalah Wali Kota Incumbent Tri Rismaharini. 

Sekretaris DPW PKB Jatim Thoriqul Haq mengatakan, DPC PKB Surabaya telah mengirimkan nama Risma untuk diusung menjadi bacawali 2015-2020. ''PKB saat ini mempertimbangkan serius untuk mengusung Risma bersama partai lain,'' ungkapnya.

Thoriq menjelaskan, DPC telah memaparkan prestasi-prestasi Risma selama menjabat wali kota Surabaya sejak 2010. Salah satunya penataan kota dan infrastruktur yang sangat baik. 

Selain itu, Risma dianggap mampu membangun ketertiban kota dengan sangat bagus. Dari pemaparan tersebut, seluruh pimpinan PKB Jatim sepakat mengusung Risma dalam perhelatan pilwali mendatang. ''Kami menilai prestasi Risma benar-benar faktual,'' jelasnya.

SURABAYA - Jadwal pemilihan wali kota (pilwali) Surabaya memang masih menunggu kepastian dari elite di Jakarta. Namun, parpol-parpol di Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News