Bos Honda Ketakutan Hadapi Kebangkitan Rossi

Bos Honda Ketakutan Hadapi Kebangkitan Rossi
foto: istimewa

jpnn.com - MILAN- Manajemen Repsol Honda terlihat ketakutan dengan performa impresif yang ditunjukkan Valentino Rossi. Pabrikan asal Jepang itu merasa Rossi bisa merebut gelar juara dunia kesepuluh sepanjang karirnya.

Saat ini, pembalap berjuluk The Doctor itu sudah mendapatkan sembilan gelar di semua kelas. Sebanyak tujuh gelar di antaranya berhasil didapat di kelas premier.

“Normalnya, ketika Anda sudah sukses, Anda tak akan mengubah apapun. Namun, Rossi masih mau mengubah gaya membalapnya. Ini sangat impresif,” terang bos Yamaha, Shuhei Nakamoto di laman MCN.

Keyakinan Nakamoto tak lepas dari performa impresif Rossi musim lalu. Saat itu, Rossi mampu dua kali memetik kemenangan. Pembalap Movistar Yamaha itu akhirnya finish di posisi kedua klasemen akhir.

“Ketika Marquez berada dalam level tertinggi seperti yang pernah ditunjukannya, bisa bersaing ketat adalah hal yang sangat mengesankan. Saya angkat topi untuk Rossi,” tegas Nakamoto. (jos/jpnn)

 


MILAN- Manajemen Repsol Honda terlihat ketakutan dengan performa impresif yang ditunjukkan Valentino Rossi. Pabrikan asal Jepang itu merasa Rossi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News