Yorrys Sebut Ical dan Agung Tak Berjiwa Negarawan

Yorrys Sebut Ical dan Agung Tak Berjiwa Negarawan
Yorrys Sebut Ical dan Agung Tak Berjiwa Negarawan

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Yorrys Raweyai mengungkapkan bahwa kader partainya sangat ingin melakukan rekonsiliasi alias islah. Hanya saja, Yorrys menyebut Aburizal Bakrie dan Agung Laksono yang sama-sama mengklaim sebagai ketua umum Golkar tidak memiliki jiwa negarawan.

"Kedua ketua ini tidak punya sifat kenegarawanan. Masih mempertahankan ego masing-masing. Merasa diri paling benar. Pemimpin harusnya berjiwa negarawan," ujar Yorrys di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (26/1).

Yorrys menambahkan, karena ego Agung dan Ical -sapaan Aburizal- maka permasalahan di Golkar harus diselesaikan melalui jalur hukum. Namun, Yorrys menegaskan bahwa selama Ical maupun Agung masih tidak mau berubah sikap maka kondisinya belum tentu menguntungkan Golkar.

"Cari jalan yang terbaik dan upayakan proses hukum yang sudah kita sepakati, jangan sampai hasil itu membuat Golkar terutama di basis Golkar ini akan kurang dan mengalami degradasi karena demoralisasi," tandas Yorrys.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Yorrys Raweyai mengungkapkan bahwa kader partainya sangat ingin melakukan rekonsiliasi alias islah. Hanya saja,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News