Sssst...Jokowi Tegur Tedjo agar Tak Asal Bicara

Sssst...Jokowi Tegur Tedjo agar Tak Asal Bicara
Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Protes dan kemarahan publik atas pernyataan Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno terkait polemik KPK vs Polri sudah diketahui oleh Presiden Joko Widodo.

Atas hal itu presiden berpesan kepada jajaran menterinya, termasuk Menkopolhukam untuk menjaga bicaranya di hadapan media massa.

"Arahan dari presiden banyak kritik terhadap menteri. Kehati-hatian terutama menghadapi doorstop (dicegat wartawan dimintai komentar, red), ngomongnya harus pelan dan hati-hati sekali," ujar Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto di kantornya, Jakarta, Senin, (26/1).

Atas pernyataan yang dianggap menghina rakyat pendukung KPK, Tedjo juga telah dilaporkan ke Bareskrim Polri. Sejumlah aktivis melaporkannya dengan laporan bentuk penghinaan.

Andi mengaku sudah mendengar kabar itu, tapi pihak Istana Negara belum memperoleh laporan resmi dari Mabes Polri. Oleh karena itu, ia enggan mengomentarinya.

"Belum ada laporan dari Polri dan Menkopolhukam sendiri," tandas Andi. (flo/jpnn)

 

JAKARTA--Protes dan kemarahan publik atas pernyataan Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno terkait polemik KPK vs Polri sudah diketahui oleh Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News