Polisi Minta Mitsubishi Periksa Chip Outlander Maut

Polisi Minta Mitsubishi Periksa Chip Outlander Maut
Polisi Minta Mitsubishi Periksa Chip Outlander Maut

jpnn.com - JAKARTA - Penyidikan kasus kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan tersangka Christoper Daniel Sjarief (22), pengendara Mitsubishi Outlander terus berlanjut. Polda Metro Jaya dan jajaran akan menggandeng agen tunggal memegang merk (ATPM) Mitsubishi untuk memeriksa chip pada mobil yang dikendarai Christoper pada malam naas itu.

"Kendaraan tersebut memiliki satu chip. Chip tersebut mereka (Mitsubishi) yang paham, mereka ahlinya," kata  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/1).

Martinus menjelaskan, pemeriksaan chip itu dilakukan untuk mengetahui gambaran peristiwa yang menewaskan 4 orang itu. "Nah ini tentu penting untuk kita ketahui berapa kecepatannnya," katanya.

Selain itu, pemeriksaan chip juga untuk mengetahui kondisi Mitsubishi Outlander yang dikendarai tersangka pada saat itu. "Apakah ada fungsi-fungsi yang berkurang. Nah ini tentu mendukung kami nanti ya," katanya.

Pada bagian lain, Martinus mengatakan bahwa polisi sudah memeriksa 10 saksi. Menurutnya, saksi ini dianggap mengetahui persis pertengkaran yang terjadi antara seorang sopir bernama Sandi dengan Christopher pada saat pengambilalihan kemudi. "Kesaksian ini penting bagi kami juga," tegasnya.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Penyidikan kasus kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan tersangka Christoper Daniel Sjarief (22), pengendara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News