Terima Isi Kontrak, Nilmaizar Resmi Latih Semen Padang

Terima Isi Kontrak, Nilmaizar Resmi Latih Semen Padang
Terima Isi Kontrak, Nilmaizar Resmi Latih Semen Padang

jpnn.com - JAKARTA - Nilmaizar akhirnya menerima klausul kontrak yang disodorkan manajemen klub Semen Padang. Senin siang (26/1) tadi, mantan pelatih Tim Nasional Indonesia itu langsung memimpin sesi latihan tim Kabau Sirah di lapangan komplek Semen Padang, Senin (26/1) sore.

"Kami sudah bicara dan sepakat, setidaknya sudah oke. Tinggal bagaimana nanti tambahan-tambahannya," terang Asdian, Direktur Teknik Semen Padang.

Dalam pembicaraan dengan Nil, lanjut Asdian, sudah ada beberapa rencana termasuk bagaimana tim ke depan. Meski demikian, Asdian tak mau menyebutkan berapa lama Nil akan membesut eks tim Galatama itu.

"Nil sudah resmi, kontraknya sudah oke. Itu saja," tegasnya.

Sementara Nil yang memimpin sesi latihan mengaku akan menyeleksi pemain asing di posisi bek dan striker. Dia ingin mencari bek yang tangguh dan mampu menjadi pemimpin di timnya.

Dalam latihan perdana bersama anak didiknya, Nil langsung menunjukkan ketegasannya. Dia sangat termotivasi melihat keseriusan pemain-pemainnya dalam berlatih.

"Saya, manajemen, dan pemain, Kami akan bekerja keras membuat tim ini disegani di ISL nanti," terang dia.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Nilmaizar akhirnya menerima klausul kontrak yang disodorkan manajemen klub Semen Padang. Senin siang (26/1) tadi, mantan pelatih Tim Nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News