Hari Ini, Honorer Cantik Disdik Dikebumikan Bersanding Neneknya

Hari Ini, Honorer Cantik Disdik Dikebumikan Bersanding Neneknya
Hari Ini, Honorer Cantik Disdik Dikebumikan Bersanding Neneknya. Foto Radar Tarakan/JPNN.com

jpnn.com - TARAKAN - Jenazah honorer cantik  Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), Andi Dayang Zamlai, 25, kini disemayamkan di rumah duka, Jalan Yos Sudarso RT 08 Kelurahan Selumit, Tarakan,  Senin (26/1).

Raja Muda H Datu Maulana Djalaudin kepada Radar Tarakan (Grup JPNN.com), jenazah cucunya akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selumit, Selasa (27/1) hari ini. Kuburan Andi Dayang akan bersanding dengan neneknya.

Radar Tarakan melaporkan, Andi Dayang Zamlai, 25 tahun, tewas bersimbah darah setelah dilindas truk tangki air milik TNI Angkatan Laut. Kecelakaan maut itu bermula ketika Ella -- sapaan akrab korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berplat polisi KT 4326 JN hendak mendahului truk tangki TNI AL saat melintas di jalan tersebut. Tanpa sengaja korban menabrak sepeda motor Honda Beat yang berada di depannya.

Akibat tabrakan itu, motor yang ditunggangi Ella oleng dan terjatuh ke kiri. Dalam waktu yang bersamaan, truk tangki yang didahului melintas tepat di posisi Ella terjatuh. Brukkkk.... kepala korban terlindas ban truk tangki yang menyebabkan Ella tewas seketika di lokasi kejadian.

"Jadi dia (korban) saat itu hendak mendahului truk (tangki) air milik AL, tetapi di depannya ada sepeda motor hingga akhirnya tabrakan pun tidak dapat dihindari," kata seorang warga Kampung Bugis yang berada tidak jauh dari tempat kejadian perkara. (awa/jpnn)


TARAKAN - Jenazah honorer cantik  Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), Andi Dayang Zamlai, 25, kini disemayamkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News