BCL Merasa Masih Kurang Sempurna

BCL Merasa Masih Kurang Sempurna
BCL Merasa Masih Kurang Sempurna

jpnn.com - BUNGA Citra Lestari (BCL) berusaha menurunkan berat badan hingga 5 kg lagi. Bukan karena kebutuhan syuting film terbarunya, tapi Unge -sapaan akrab BCL- merasa tidak percaya diri (PD) dengan penampilannya sekarang lantaran badannya melebar.

”Kalau di depan kamera tubuh aku kelihatan lebih besar, agak melebar,” ujar BCL di Kuningan Village, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1).

Sebagai pekerja seni, Unge memang tidak mau memberikan suguhan yang biasa. Tidak hanya vokal dan karakter, tapi juga penampilan.

Karenanya, Unge merasa penampilannya kali ini masih belum maksimal. Padahal, Unge sebagai seorang artis terbilang cukup sempurna. Tidak hanya memiliki wajah cantik, namun juga postur tubuh yang ideal.

”Kondisi ini memang sudah aku terima dengan ikhlas baik fisik maupun yang lainnya. Aku sangat bersyukur dengan yang ada. Tetapi kalau kita bisa tampil lebih baik lagi kenapa tidak?" tandasnya.

Untuk menurunkan berat badan, pemain film “Habibie&Ainun” ini tidak memilih cara instan semisal sedot lemak atau yang lainnya. Dia memilih cara alami, yakni melakukan olahraga secara teratur. ”Aku pilih zumba, karena olahraga tersebut  menyenangkan,” jelasnya.

Nah untuk makanan, istri Ashraf Sinclair tersebut mulai mengurangi jajanan. Sebab saat menunggu proses syuting, ia bisa mengkonsumsi beragam makanan yang mengandung lemak tinggi.

”Selama ini kan aku memang doyan jajan. Nah demi kesehatan, aku puasa dulu," kata pemain film Ada Kamu, Aku Ada itu.(ash)

BUNGA Citra Lestari (BCL) berusaha menurunkan berat badan hingga 5 kg lagi. Bukan karena kebutuhan syuting film terbarunya, tapi Unge -sapaan akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News