Innalillahi...Gara-gara Berfoto Selfie di Rel Kereta Api

Innalillahi...Gara-gara Berfoto Selfie di Rel Kereta Api
Innalillahi...Gara-gara Berfoto Selfie di Rel Kereta Api

jpnn.com - DELISERDANG - Niat mau foto-foto, malah berujung maut. Adalah Selvi Hani (16), siswa kelas II SMAN 1 Bangunpurba tewas dihantam Kereta Api (KA) di perlintasan Benteng Sungai Ular Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagarmerbau, Minggu (26/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi diperoleh, sebelumnya sekitar pukul 10.30 WIB, Selvi meminta uang dari ibunya untuk membeli sepatu di Plaza Delimas Lubukpakam.

Mendengar permintaan sulung dari dua bersaudara itu, sang ibu memenuhinya. Selvi kemudian beranjak dari rumahnya di Dusun I Desa Batugingging Kecamatan Bangunpurba.

Sesampainya di Lubukpakam, korban dengan menumpangi angkot, langsung menghubungi teman korban, Azura untuk menemaninya membeli sepatu.

Selanjutnya, Azura menghubungi Fajar (18) siswa kelas III SMKN 1 Lubukpakam dan memberitahu bahwas Selvi sedang bersamanya untuk membeli sepsatu di Delimas Plaza.

Namun mendadak, Fajar akan mengantar familinya, Putra (17) pulang ke Pekanbaru. Sehingga, Fajar, warga Gang Pancasila Desa Bakaranbatu Kecamatan Lubukpakam itu memberitahu kalau sebelum pulang, Putra mengajak untuk liburan ke Pantai Cermin.

Kemudian, Fajar menanyakan kepada Azura, apakah mau ikut jalan-jalan ke Pantai Cermin. Mendapat tawaran dari Fajar, Azura tak menolak dan memintanya untuk menjemput di Lapangan Segitiga Lubukpakam.

Akhirnya, Fajar dan Putra menepati janjinya dengan menjemput Selvi dan Azura di Lapangan Segitiga, Lubukpakam. Namun, berhubung hari sudah sore, Fajar berucap untuk membatalkan liburan ke pantai. Akibatnya, wajah Putra berubah kecewa.

DELISERDANG - Niat mau foto-foto, malah berujung maut. Adalah Selvi Hani (16), siswa kelas II SMAN 1 Bangunpurba tewas dihantam Kereta Api (KA) di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News