APPI Rilis Klub yang Masih Lalai Bayar Tunggakan Gaji Pemain

APPI Rilis Klub yang Masih Lalai Bayar Tunggakan Gaji Pemain
Bambang Pamungkas. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ASOSIASI Pesepak Bola Profesional (APPI) kembali mengupdate perkembangan tunggakan gaji klub kepada pemain. Dari beberapa klub yang mengklaim sudah lunas kepada PT Liga Indonesia (PT LI), ternyata meleset dan terbukti masih ada yang menunggak gaji pemain di musim lalu.

Klub yang dianggap sudah tidak bermasalah oleh PT LI, tapi dari penelusuran APPI masih cacat kewajiban itu adalah Pelita Bandung Raya (PBR), Persiba Balikpapan, dan Arema Cronus.

Dari hasil verifikasi PT LI, Arema dan Pelita adalah dua tim yang lolos belakangan, setelah diverifikasi ulang oleh PT LI 20 Januari lalu. Sementara Persiba dianggap klub yang lolos verifikasi sedari awal.

Kenyataannya, APPI menyebut Arema masih menunggak 1,5 bulan. Kemudian, PBR masih menunggak satu sampai dua bulan gaji. Persiba pun demikian, mereka masih menunggak satu bulan gaji. (dkk/jpnn)

Berikut beberapa klub ISL dan eks ISL yang dinyatakan masih menunggak oleh APPI per 26 Januari:

1.PSM Makassar : Menunggak gaji 3 Bulan

2.Persik Kediri : 4 Bulan

3.PBR : 1-2 bulan

ASOSIASI Pesepak Bola Profesional (APPI) kembali mengupdate perkembangan tunggakan gaji klub kepada pemain. Dari beberapa klub yang mengklaim sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News