BNN Belum Yakin Sopir Outlander Maut Konsumsi Narkoba Jenis LSD

BNN Belum Yakin Sopir Outlander Maut Konsumsi Narkoba Jenis LSD
Tersangka Christopher dengan wajah lebam. Foto : IBL/INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Anang Iskandar memastikan hingga saat ini pihaknya belum menyelesaikan tes narkoba terhadap Christopher Daniel Sjarief (23). Christopher adalah tersangka kecelakaan mau yang menewaskan empat orang di Pondok Indah.

Menurut Anang, soal narkoba jenis LSD yang diduga dikonsumsi Christoper belum terbukti secara medis.

"Soal LSD, itu kan baru pengakuan secara lisan dari dia. Tapi hasil tes dari kami belum selesai," kata Anang pada JPNN, Selasa, (27/1).

Sebelumnya Christopher mengaku telah mengkonsumsi LSD bersama temannya Muhammad Ali Husni Riza (22) di salah satu bar di Pacific Place, SCBD. Itu dilakukan sebelum terjadi kecelakaan maut itu. Diduga keduanya juga bertemu pengedar LSD di tempat tersebut.

Anang mengaku hasil tes pada Ali pun belum selesai dilakukan sehingga belum dapat memastikan apakah keduanya benar menegak LSD tersebut.

"Karena itu baru pengakuan mereka saja, kita belum bisa pastikan, apakah benar LSD atau jenis narkoba lain yang dikonsumsi," sambung Anang.

Dia memastikan hasil tes pada Christopher dan Ali akan segera dipublikasikan jika sudah benar terbukti. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Anang Iskandar memastikan hingga saat ini pihaknya belum menyelesaikan tes narkoba terhadap Christopher


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News