Slank Lebih Percaya BW Ketimbang Jokowi

Slank Lebih Percaya BW Ketimbang Jokowi
Slank Lebih Percaya BW Ketimbang Jokowi. Tampak saat konser dua jari yang digerakkan Slank sebagai bentuk dukungan para artis kepada Jokowi di Pilpres. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Slank yang merupakan penggagas konser dua jari dan pendukung Joko Widodo saat maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) memiliki keteguhan sikap saat persinggungan terjadi antara KPK vs Polri.

Band yang melegenda itu memilih berdiri di belakang Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto yang dianggap menjadi korban kriminalisasi. Salah seorang personel Slank, Bimbim mengatakan bahwa BW tetap di hati Slank ada di tinta revolusi.

"Sampai hari ini kita wait and see. Hati kita tetap di Bambang Widjojanto. Mereka ada di tinta revolusi Slank. Ada rencana mau lewat omongan, temuin Presiden," kata drummer Slank seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (27/1).

Bagaimana dengan Jokowi yang pernah didukungnya? Bimbim mengatakan tetap memilik BW. Hanya saja kata dia, Jokowi tetaplah orang baik tapi kurang gaul yang berimbas pada ketidaktahuan nama-nama calon yang baik.

"Jokowi orang baik. Cuma dia nggak kenal Jakarta. Dia nggak gaul. Dia nggak tahu situasi. Ya mustinya kalau bingung nanya saja. Banyak orang kok," tandasnya. (ash/awa/jpnn)

 


JAKARTA - Slank yang merupakan penggagas konser dua jari dan pendukung Joko Widodo saat maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) memiliki keteguhan sikap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News