Parma Putus Kontrak Antonio Cassano

Parma Putus Kontrak Antonio Cassano
foto: football italia

jpnn.com - PARMA- Keputusan mengejutkan diambil Parma. Ketika tengah berjuang lepas dari jerat degradasi, tim yang bermarkas di Stadion Ennio Tardini itu justru memilih memutuskan kontrak striker andalan Antonio Cassano.

Keputusan itu diambil setelah Cassano terus menagih manajemen Parma atas gaji enam bulan yang belum diterimanya. Padahal, Cassano selama ini selalu menjadi andalan di lini depan Parma.

“Saya kini merasa lebih baik. Saya memutuskan mengakhiri karena mereka terus memeras tenaga saya. Saya lelah dan memutuskan untuk pergi,” terang Cassano di laman Sport Mediaset.

Cassano sejatinya masih memiliki kontrak dengan Parma hingga Juni 2016 mendatang. Kini, mantan penyerang Inter Milan itu dikabarkan bakal kembali ke Bari yang pernah membesarkan namanya.

“Saya tak punya masalah dengan fans Parma serta teman-teman setim. Namun, saya kecewa dengan pihak yang mengubah kesempurnaan Parma menjadi bencana,” tegas Cassano. (jos/jpnn)

 


PARMA- Keputusan mengejutkan diambil Parma. Ketika tengah berjuang lepas dari jerat degradasi, tim yang bermarkas di Stadion Ennio Tardini itu justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News