Jonan: Garuda tak Boleh Rugi Terus

Jonan: Garuda tak Boleh Rugi Terus
dok: jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Menteri Perhubungan Ignasius Jonan memberikan warning pada Garuda Indonesia. Jonan berharap maskapai pelat merah itu tak lagi mengalami kerugian di masa mendatang.

Sebelumnya, Garuda Indonesia sempat mengalami kerugian sekitar Rp 2,49 triliun selama kuartal III tahun berjalan 2014. Bagi Jonan, kerugian itu tak boleh lagi terjadi di masa depan.

“Saya berharap Garuda tidak rugi terus," harap Jonan saat menghadiri acara Garuda Indonesia menerima penghargaan sebagai Airline Bintang 5 dari Skytrax di Hotel Kempensky, Jakarta, Selasa (27/1).

Jonan menambahkan, Garuda Indonesia bukan satu-satunya maskapai yang mengalami kerugian. Ada beberapa maskapai yang juga merugi. Namun, Jonan berharap, Garuda Indonesia lebih transparan dalam mengelola keuangan.

"Saya minta pada Garuda agar berjalan dengan baik. Kalau tahun lalu rugi, ya rugi saja. Banyak juga (maskapai) yang rugi. Ya semoga ke depan lebih baik lagi," tegas mantan Dirut KAI itu. (chi/jpnn)

JAKARTA- Menteri Perhubungan Ignasius Jonan memberikan warning pada Garuda Indonesia. Jonan berharap maskapai pelat merah itu tak lagi mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News