Riquelme Putuskan Gantung Sepatu

Riquelme Putuskan Gantung Sepatu
foto: istimewa

jpnn.com - BUENOS AIRES- Juan Roman Riquelme tak kuasa melawan usia. Ketika usianya sudah menginjak 36 tahun, legenda Argentina dan Boca Juniors itu akhirnya memutuskan gantung sepatu.

Musim lalu, mantan penggawa Barcelona itu bermain untuk Argentinos Junior. Total, Riquelme membela Argentinos Junior dalam 15 pertandingan dengan donasi tiga gol.

“Saya sudah membuat keputusan untuk tak bermain sepakbola lagi. Saya sudah memutuskannya sejak membantu Argentinos promosi,” terang Riquelme sebagaimana dilansir lama ESPN.

Sepanjang karirnya, Riquelme lebih identik dengan Boca Juniors. Namun, mantan penggawa Argentina itu juga pernah melanglang buana ke Eropa. Tepatnya di Barcelona dan Villarreal.

“Saya sudah membuat keputusan untuk melanjutkan hal yang menarik perhatian saya. Saya pikir ini adalah keputusan terbaik. Saya tak akan bermain lagi,” tegas Riquelme. (jos/jpnn)

 

 

 


BUENOS AIRES- Juan Roman Riquelme tak kuasa melawan usia. Ketika usianya sudah menginjak 36 tahun, legenda Argentina dan Boca Juniors itu akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News