Hong Jong-hyun dan Yura Batal Syuting di Bali Karena Fans

Hong Jong-hyun dan Yura Batal Syuting di Bali Karena Fans
Hong Jong-hyun dan Yura Batal Syuting di Bali Karena Fans

jpnn.com - SEOUL – Fans memang sedang ramai membahas video yang menunjukkan bahwa Hong Jong-hyun cuek pada Yura Girls Day. Ketika melihat hal ini, para netizen pun sampai meminta  pasangan tersebut untuk mundur dari We Got Married.

Enggak cuma karena masalah Hong Jong-hyun yang cuek, fans juga kecewa atas skandal pacaran sang model sekaligus aktor dengan Nana After School. Meski dua agensi telah menyangkal, fans tetap merasa bahwa bintang Dating Cyrano Agensi ini enggak betul-betul menyukai istri virtualnya.

Untuk menanggapi petisi dari para netizen, produser We Got Married pun angkat bicara. Melalui konfirmasi telepon dengan Osen, Sun Hye-yoon mengungkapkan adanya kesalahpahaman.

“Video diambil di bandara Bali. Banyak fans datang. Demi keamanan, kami diminta untuk cepat-cepat. Dalam video itu, manajer Jong-hyun dan Yura meminta mereka untuk buru-buru,” jelas sang produser seperti yang dilansir Soompi.

Lebih lanjut, Sun Hye-yoon menjelaskan bahwa video yang beredar hanya memperlihatkan saat mereka keluar dari bandara. Sebetulnya, mereka sempat akan melakukan syuting di dalam.

Namun, pihak Bandara Ngurah Rai, Denpasar tak memberi izin. Produser We Got Married menceritakan bahwa pasangan ini sebetulnya akrab. Meski sedang tidak ada kamera, Jong-hyun dan Yura juga biasa bercanda bersama.

“Saat di lokasi, ada waktu mereka bercanda dan ada waktu jadwal syuting begitu padat dan semua orang terburu-buru. Meski tak ada kamera, aku melihat keduanya bercanda bersama,” tutupnya. (apa/opi/awa/jpnn)


SEOUL – Fans memang sedang ramai membahas video yang menunjukkan bahwa Hong Jong-hyun cuek pada Yura Girls Day. Ketika melihat hal ini, para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News