Priyanka Chopra Sewa Villa di LA Persiapan Pindah ke AS

Priyanka Chopra Sewa Villa di LA Persiapan Pindah ke AS
Priyanka Chopra Sewa Villa di LA Persiapan Pindah ke AS

jpnn.com - Tak lama lagi, Priyanka Chopra bakal pindah ke Amerika Serikat. Bahkan, saat ini ia sudah menyewa sebuah villa mewah di kawasan Los Angeles. Villa itu akan ditinggali Priyanka selama ia berada di Negeri Barack Obama.

Dalam beberapa waktu yang akan datang, Priyanka memang akan berada di sana untuk syuting proyek terbarunya. “Produser dari show yang dibintangi Priyanka sudah membooking sebuah villa untuknya. Dia akan tinggal di sana bersama timnya selama kurang lebih tiga bulan,” ujar sebuah sumber seperti dilansir dari Apunka Choice, Senin (26/1).

Produser acara tersebut tidak main-main dalam memilihkan villa untuk bintang Mary Kom tersebut. Semuanya disesuaikan dengan selera Priyanka. Termasuk menyediakan sebuah foto keluarga Priyanka, agar ia betah dan tak kangen rumahnya di India.

Di dalam villa itu juga disediakan sebuah tempat khusus untuk beribadah. Jadi, Priyanka punya kuil kecil di dalam villanya. Dia bisa berdoa di sana setiap hari.

Pada Desember lalu, Priyanka Chopra sudah menandatangani kontrak dengan Studio ABC, Amerika Serikat. Ia akan menjadi bintang di sebuah program yang ditayangkan di televisi swasta tersebut. Namun, hingga kini belum diketahui kapan Priyanka akan berangkat. (apa/opi/awa/jpnn)


Tak lama lagi, Priyanka Chopra bakal pindah ke Amerika Serikat. Bahkan, saat ini ia sudah menyewa sebuah villa mewah di kawasan Los Angeles. Villa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News