Milan Kehilangan El Shaarawy Enam Pekan

Milan Kehilangan El Shaarawy Enam Pekan
football italia

jpnn.com - MILAN- AC Milan mendapat kabar buruk jelang bergulirnya pekan ke-21 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Rossoneri itu dipastikan tak bisa menggunakan tenaga striker Stephan El Shaarawy selama enam pekan ke depan.

Itu terjadi setelah El Shaarawy menderita cedera patah tulang metatarsal. Cedera itu menimpa ketika El Shaarawy membantu Milan berjibaku kontra Lazio pada pekan ke-20 lalu.

“El Shaarawy mengalami masalah dengan tulang metatarsal di kaki kanannya. Terapi dilakukan sebagai bagian dari perawatan yang konservatif,” demikian pernyataan resmi Milan di laman klub.

Di sisi lain, El Shaarawy tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya, Milan saat ini tengah berada dalam performa yang buruk. Tim sekota Inter Milan itu bahkan terancam gagal lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang.

“Hidup memberikan Anda cobaan. Momen sulit, halangan dan kekalahan adalah bagian dari cobaan itu. Saya akan terus memberikan apa yang bisa saya lakukan,” tegas El Shaarawy. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- AC Milan mendapat kabar buruk jelang bergulirnya pekan ke-21 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Rossoneri itu dipastikan tak bisa menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News