Ini Perbandingan Lini Depan Sriwijaya dan Arema

Ini Perbandingan Lini Depan Sriwijaya dan Arema
Ini Perbandingan Lini Depan Sriwijaya dan Arema

jpnn.com - DALAM ajang SCM Cup 2015, Arema Cronus terbukti lebih tajam dari Sriwijaya FC. Sampai semifinal, total 12 gol sudah diciptakan para penggawa Arema. Sementara itu, Sriwijaya FC baru mencetak 6 gol.

Meski demikian, untuk kolektivitas, Arema disebut lebih unggul karena 80 persen materinya adalah pemain lama. Sebaliknya, Sriwijaya memiliki 70 persen materi baru, terutama di barisan penyerang.

Lihat saja dari catatan gol, Ferdinand total mencetak 4 gol dari empat laga yang dijalani. 2 gol Sriwijaya lainnya dicetak oleh Titus Bonai dan Mori Makan.

Untuk Arema, dari 12 gol, barisan penyerang hanya menyumbang 5 gol. Dengan rincian Cristian Gonzales mencetak 3 gol, Yao Rudy 1 gol, dan Samsul Arif 1 gol.

"Saya tahu pasti akan menjadi target pressing lawan. Ya nanti harapannya tim bisa maksimal, saya juga. Bisa meraih gelar pertama di musim ini bersama Sriwijaya," kata Ferdinand melalui pesan singkat.

Siapa yang lebih tajam? Jawabannya akan tersaji di laga final SCM Cup di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (27/1) malam nanti. (dkk/jpnn)


DALAM ajang SCM Cup 2015, Arema Cronus terbukti lebih tajam dari Sriwijaya FC. Sampai semifinal, total 12 gol sudah diciptakan para penggawa Arema.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News