Dikenal Menakutkan, Arema Tetap Waspadai Trio Sriwijaya

Dikenal Menakutkan, Arema Tetap Waspadai Trio Sriwijaya
Dikenal Menakutkan, Arema Tetap Waspadai Trio Sriwijaya

jpnn.com - AREMA Cronus dikenal memiliki barisan penyerang yang menakutkan. Meski demikian, Singo Edan masih khawatir dengan barisan penyerang yang dimiliki Sriwijaya FC di laga final SCM Cup, Selasa (27/1) malam.

Pelatih Suharno menjelaskan, trio penyerang lokal yang dimiliki Laskar Wong Kito, adalah kunci kekuatan mereka. Selain memiliki kecepatan, mereka juga memiliki insting gol yang tinggi.

"Sebenarnya semua harus diwaspadai. Tapi, Ferdinand (Sinaga), Tibo (Titus Bonai), dan (Patrich) Wanggai, harus diberi perhatian ekstra," katanya.

Secara performa, lini depan Arema yang tak banyak berubah dari musim lalu memang belum terlalu dominan. Dalam urusan mencetak gol, lini tengah dan belakang Singo Edan juga mampu mensupport untuk memecah kebuntuan.

Sementara, Sriwijaya FC terlalu striker sentris. Gol mereka mayoritas dibuat oleh Ferdinand Sinaga dan Tibo. Hanya sebiji gol yang dibuat oleh Gelandang Mori Makan.

"Karena itu kami berusaha keras mematikan strikernya. Lini tengah kami yakin bisa unggul," tegas dia. (dkk/jpnn)


AREMA Cronus dikenal memiliki barisan penyerang yang menakutkan. Meski demikian, Singo Edan masih khawatir dengan barisan penyerang yang dimiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News