Jokowi tak Perlu Takut, Rakyat di Belakangmu

Jokowi tak Perlu Takut, Rakyat di Belakangmu
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ketua DPP Partai Golkar, Tantowi Yahya meminta Presiden Joko Widodo tidak takut menjalankan pemerintahan. Pasalnya, rakyat berada di belakang mantan Walikota Solo itu.

Hal itu diungkapkan Tantowi saat ditanya tentang 100 hari kepemimpinan Joko Widodo sebagai presiden. Menurut Tantowi, Jokowi saat ini terlihat sebagai sosok yang tidak tegas. Padahal, rakyat telah memberikan mandat pada Jokowi.

"Jokowi tidak tegas dalam menjalankan pemerintahan. Rakyat memilih dia sebagai presiden. Oleh karena itu dia nggak boleh takut dengan tangan-tangan yang merebut kekuasaan dia," kata Tantowi di gedung DPR, Selasa (27/1).

Pria yang menggemari musik country itu menambahkan, Jokowi kini menjadi sosok yang selalu ragu. Keraguan eks Gubernur DKI Jakarta itu mirip dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“SBY ragu tapi benar. Kalau Jokowi ragu tapi tidak konstitusional. Kami harapkan setelah 100 hari ada perbaikan karena rakyat sudah bergejolak. Presiden nggak perlu takut karena rakyat ada di belakang dia,” tegas Tantowi. (fat/jpnn)

JAKARTA- Ketua DPP Partai Golkar, Tantowi Yahya meminta Presiden Joko Widodo tidak takut menjalankan pemerintahan. Pasalnya, rakyat berada di belakang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News