Laris Manis, Ribuan Evercoss Winner Y Ludes Kurang dari 1 Jam

Laris Manis, Ribuan Evercoss Winner Y Ludes Kurang dari 1 Jam
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan unit smartphone Evercoss Winner Y ludes terjual di Lazada dalam waktu kurang lebih satu jam. Untuk penjualan smartphone Octa-Core tersebut Evercoss membatasi hanya sebanyak enam ribu unit, mengingat ketersediaan Evercoss tipe Winner Y terbatas.

Alhasil pihaknya langsung menutup penjualan secara online. “Kami sangat surprise, penjualan Winner Y habis hanya dalam hitungan menit saja sudah ludes di Lazada. Penjualan secara online pun langsung ditutup,” ungkap Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo dalam rilisnya, Selasa (27/1).

Janto tak menyangka antusiasme konsumen untuk memilki Winner Y ternyata sangat tinggi. Terbukti dengan dibukaya penjualan secara online, konsumen langsung menyerbu smartphone tersebut. 

"Ini pengalaman luar biasa bagi kami, bahwa smartphone kami memiliki nilai jual tinggi dan sangat diminati konsumen," bebernya.

Antusias pembeli tak lepas dari potongan harga yang sangat fantastis, di mana Winner Y smartphone Octa-Core hanya dibanderol seharga Rp 1.350.000 dari harga yang seharusnya Rp 2.350.000.  

Dengan harga tersebut, pengguna dapat memiliki smartphone dengan spesifikasi mumpuni. Seperti prosesor Octa-Core 1.7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2350 mAh serta layar IPS 5 Inchi.

Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces), Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access. (chi/jpnn)

JAKARTA - Ribuan unit smartphone Evercoss Winner Y ludes terjual di Lazada dalam waktu kurang lebih satu jam. Untuk penjualan smartphone Octa-Core


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News