Arsenal Pinjamkan Striker Muda ke Villarreal

Arsenal Pinjamkan Striker Muda ke Villarreal
Arsenal Pinjamkan Striker Muda ke Villarreal

jpnn.com - LONDON- Sembunnya Theo Walcott membuat Arsenal kini tak pusing dengan lini depan. Buktinya, tim berjuluk The Gunners itu rela melepas striker muda Joel Campbell ke Villarreal.

Penyerang asal Kosta Rika itu dilepas ke Villarreal dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Sebelumnya, Campbell juga pernah bermain di La Liga ketika membela Real Betis.

Nasib Campbell di Arsenal memang terkatung-katung. Penyerang yang bersinar di Piala Dunia 2014 itu selalu kalah bersaing dengan Olivier Giroud. Campbell makin di ujung tanduk setelah Walcott sembuh.

Namun, lepasnya Campbell juga diiringi dengan masuknya pemain baru ke Emirates Stadium. Villarreal dipastikan bakal melepas bek Gabriel Paulista ke tim asal London itu.

Bek berusia 24 tahun itu sudah mendapatkan izin kerja di Inggris. Masuknya Paulista bakal menambal lubang di lini belakang Arsenal seiring cedera yang menimpa Mathieu Debuchy. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Sembunnya Theo Walcott membuat Arsenal kini tak pusing dengan lini depan. Buktinya, tim berjuluk The Gunners itu rela melepas striker muda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News