Dinda Kanya Dewi Pernah Ditawari Narkoba

Dinda Kanya Dewi Pernah Ditawari Narkoba
dok jpnn

jpnn.com - Aktris cantik Dinda Kanya Dewi tak menampik perputaran narkoba di kalangan artis. Dinda bahkan mengaku pernah ditawari untuk mengonsumi barang haram tersebut.

"Pernah (ditawari). Apalagi dunia entertaiment gampang banget masuk barang begituan. Jadi, aku pernah lihat di sekeliling aku dan aku pernah ditawari juga," kata Dinda saat ditemui di Amaya Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (27/1).

Untungnya, iman Dinda masih kuat. Selain itu, bekal pengetahuan psikologi juga membuatnya bisa menampik barang haram tersebut.

"Saya belajar psikologi, otak dan pengaruh zat adiktif terhadap tubuh. Apalagi LSD (jenis narkoba) itu kan bisa bikin pecah pembuluh darah kita. Aku takut," tambah Dinda.

Bintang Cinta Fitri itu mengaku sangat memperhatikan kesehatannya. Hal itulah yang membuat Dinda enggan ikut-ikutan mengonsumsi narkoba. "Otak itu kan pengendali tubuh jadi sebisa mungkin tuh harus dijaga banget ya jangan dirusak lah yang ada ini. Aku paling takut,” tegas Dinda. (mg1/jpnn)

 

 


Aktris cantik Dinda Kanya Dewi tak menampik perputaran narkoba di kalangan artis. Dinda bahkan mengaku pernah ditawari untuk mengonsumi barang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News