Ditanya Soal Ariel, Luna Menangis

Ditanya Soal Ariel, Luna Menangis
Ditanya Soal Ariel, Luna Menangis
JAKARTA – Aktris sekaligus presenter cantik Luna Maya marah. Dia merasa dikecewakan pekerja infotainment karena ditodong pertanyaan seputar gosip hubungannya dengan Ariel ”Peterpan”. Terutama setelah Ariel dikabarkan juga dekat dengan penyanyi Aura Kasih.

 

Luna enggan menanggapi hal tersebut. Presenter acara Dahsyat di RCTI itu pun spontan menghindar. Namun, dia tetap dikejar pekerja infotainment. Karena terdesak, perempuan bertubuh langsing tersebut berteriak. ”Nggak punya perasaan!” bentaknya sesudah premier film Asmara Dua Diana di Planet Hollywood Rabu malam (28/1).

 

Meski demikian, para pencari berita seolah tak peduli dengan emosi Luna. Kamera lengkap plus mikrofon terus memburu Luna dengan pertanyaan yang sama. ”Jahat banget sih!” teriaknya lagi.

 

Merasa semakin tak berdaya, Luna akhirnya menangis. Perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu bahkan tidak bisa bertemu dengan teman-teman seprofesinya yang menghadiri acara tersebut. Sebab, dia memilih menghindar sambil terus berjalan menuju tempat parkir mobil.

 

JAKARTA – Aktris sekaligus presenter cantik Luna Maya marah. Dia merasa dikecewakan pekerja infotainment karena ditodong pertanyaan seputar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News