Kerja Bareng Suami, Citra Prima: Nggak Bisa Selingkuh.

Kerja Bareng Suami, Citra Prima: Nggak Bisa Selingkuh.
Kerja Bareng Suami, Citra Prima: Nggak Bisa Selingkuh.

jpnn.com - Biduk rumah tangga Citra Prima dan sang suami selama ini selalu adem ayem. Hal itu tercipta lantaran sang suami juga memiliki kepekaan terhadap alam gaib seperti Citra. Alhasil, keduanya kini merupakan partner dalam pekerjaan.

"Kebetulan saya dan suami itu partner ya. Nggak bisa saling selingkuh. Jangan khawatir," kata Citra saat ditemui di Amaya Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (27/1).

Meski begitu, Citra tahu ada wanita yang ingin mengganggu suami tercintanya. Begitu juga sebaliknya. Namun, hal tersebut tak pernah mengganggu jalinan percintaan keduanya.

"Jadi waktu itu saya lagi cuci piring dan saya tahu suami saya lagi pegang handphonenya, saya nyeletuk 'itu yang kirim direct message diemin saja paling cuma flirting.' Dia pun pernah gituin saya," tamba Citra.

Wanita yang kerap disapa Nyah Geni ini sepakat dengan sang suami untuk berterus terang satu sama lain. "Akhirnya suami waktu itu bilang 'Nggak bisa ngapa-ngapain (macam-macam) mending ngomong langsung di depannya'," tegas Citra. (mg1/jpnn)


Biduk rumah tangga Citra Prima dan sang suami selama ini selalu adem ayem. Hal itu tercipta lantaran sang suami juga memiliki kepekaan terhadap alam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News